warna favorite

12.11 Edit This 0 Comments »
Buat iseng-iseng aja nih dikala kesuntukan. Warna favorit? Pastinya kita punya dong warna-warna favorit? Nah, dari warna-warna tersebut kita dapat melihat karakter kita, entah ini benar atau tidak, percaya atau tidak, ya terserah kalian, coz ini cuma buat iseng-iseng aja kok!!! Kalian tinggal pilih warna apa yang paling kalian sukai dari warna-warna dibawah ini, tapi jikalau ternyata kalian menyukai lebih dari satu warna, ya tinggal digabungin aja, tapi biasanya satu warna yang sangat dominan buat kalian. Selamat menikmati...
Sumber : “Rubrik ini diperoleh dari majalah musik Mr. G edisi 08-Januari”.
  1. Warna Kuning : Warna kuning menandakan bahwa kamu adalah orang yang optimis, periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapa pun juga.
  2. Warna Biru : Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, cenderung kurang menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam hal asmara, karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.
  3. Warna Hijau : Warna kesukaan kamu hijau? Hmmm... Berarti kamu adalah tipe orang yang sangat romantic, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal asmara kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.
  4. Warna Ungu : Kalau warna ungu (violet) menjadi warna favorit kamu? Maka kamu adalah tipe orang yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan olehmu adalah yang terbaik. Kamu selalu mengikuti perkembangan jaman. Dalam hal asmara, hanya yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.
  5. Warna Putih : Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke Dunia dengan sempurna, banyak yang mengagumi kamu karena sifat anggun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan. (tapi sepertinya kita harus selalu ingat deh, bahwa manusia tidak ada yang sempurna. Karena sesungguhnya kesempurnaan hanyalah milik Tuhan Y.M.E)
  6. Warna Hitam : Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalau kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapih, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut perhatianmu.
  7. Warna Merah : Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang menyatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.
Nah, bener ga? Ya kalau bener ya berarti kebetulan bener, kalau ada yang ga pas? Ya namanya juga cuma buat iseng-iseng. Tapi kalau ternyata ada warna favorit kamu yang ga disebutin diatas, ya... Kasian de loe... Hehehe... Ya mungkin belum ada aja kalee... Mungkin dilain waktu ada terusannya.

0 komentar: